Asik, ada kemungkinan game Halo 5: Guardians tersedia untuk PC

Halo 5: Guardians di PC


PapanGame - Halo 5: Guardians, mungkin hampir semua anda pecinta game atau sering menyimak artikel-artikel di papangame mengetahuinya. Ya, Halo 5: Guardians adalah game tembak-menembak atau shooter yang sebelumnya sudah di rilis eksklusif untuk platform Xbox One saja pada 27 Oktober 2015 kemarin.

Namun ada kabar yang cukup menggembirakan tentunya bagi anda pengguna PC.. setelah bos besar Xbox telah menyatakan ketertarikannya terhadap PC. Bahkan tak segan-segan, beliaupun ingin menyediakan game-game terbaik dari Xbox 360 untuk platfor PC ini.

Tak heran tentunya, mengingat pertumbuhan pengguna platform PC yang terus meningkat setiap tahunnya. Halo 5: Guardians pun memiliki kans yang cukup besar untuk dihadirkan ke platform PC mengingat sudah banyaknya game-game eksklusif Xbox One yang telah di hijrahkan ke PC sebelumnya.

Frank Connor, selaku director game Halo 5: Guardians menyatakan sendiri bahwa kemungkinan sangatlah terbuka sangat lebar, mengingat game ini di bangun atas arsitektur yang dapat dengan mudahnya untuk di hijrahkan ke PC.

Tentu keputusan akan di adakannya Halo 5: Guardians untuk PC ini berada di tangan Microsoft itu sendiri. Terlebih Frank Connor sendiri berharap untuk menghadirkan Halo 5: Guardians untuk gamer PC.

Patut untuk di nantikan tentunya, terlebih bagi gamer PC yang ingin memainkan game seri terbaru dari “Halo” di PC mereka.