Game Street Fighter V akan dirilis Maret 2016, Kejutan apa yang akan diberikan di seri kali ini ?


image
Sumber gambar: Forbes.com

PapanGame - Berbicara mengenai game, memang tak akan ada habisnya. Seperti halnya Street Fighter, street fighter V adalah game besutan Dimps, dan Capcom yang akan meneruskan seri street fighter sebelumnya.

Street Fighter V atau di jepang disebut Suroriito Faitaa Faibu adalah game bergenre Fighting yang di produseri oleh Yoshiori Ono dan direncankan akan segera dirilis pada bulan Maret 2016 untuk platform Play Station 4 serta PC yang dapat di mainkan seorang diri maupun multiplayer.

Akan ada beberapa karakter baru di game ini yang antara lain adalah Laura, Necalli, dan Rashid dan mungkin akan ditambahkan lagi atau dijadikan kejutan nantinya menjelang rilis. Serta

Sampai dengan artikel ini saya tulis, game ini masih menyimpan sejuta misteri yang menarik untuk kita nantikan konfirmasi resmi dari pihak pengembang. Seperti karakter yang masih di rahasiakan dan hal lainnya.

Game ini mungkin akan tidak cocok untuk dimainkan untuk anak-anak karena mengandung beberapa adegan kekerasan. Ada baiknya untuk tidak dimainkan oleh anak-anak. Ingin pre-order? Anda sudah dapat membeli game ini dengan melakukan pre-order terhadap game ini di situs beberapa website penjual game resmi.