Heroes of Gods, game RPG Android buatan lokal dengan hadiah pulsa.

heroes of gods

PapanGame - Setelah beberapa artikel kemarin saya lalui hanya dengan membahas game-game luar negeri, kali ini saya akan membahas mengenai game hasil besutan studio asal negeri sendiri, indonesia.

Game ini bernama Heroes of Gods, merupakan game bergenre RPG yang di peruntukan untuk smartphone dengan sistem operasi Android. Game ini memang bukan seratus persen buatan lokal, karena game ini merupakan hasil kolaborasi antara Kingslaim asal indonesia dan NQ Games asal Korea Selatan.

Heroes of Gods memiliki grafik yang bagus dengan sentuhan 3D yang berkualitas tinggi, di game ini anda sebagai gamer dapat memilih avatar yang dapat dipilih dengan lebih dari 300 avatar pilihan, banyak juga ya? selain itu setiap avatar juga memilik fitur tambahan seperti Enchance, Evolve, Skill dan Weapon, semuanya dapat dipersonalisasi oleh gamer.

Ada beberapa karakter yang bernuansa indonesia di game ini, seperti Gacha atau gatot kaca, Srikaras atau srikandi, Rangzaga atau barong, Gogoar atau Reog, dan Nyi Raka.

Selain itu, di game ini juga di game ini terdapat lebih dari 90 dungeon dan adanya fitur PVP antar pemain dimana pemain dapat berhadapan atau bertarung dengan pemain lain, dan juga sistem yang memungkinkan pemain terhubung dengan akun Google maupun Facebook

Lalu seperti apakah game ini sebenarnya, Penasaran? Anda sudah dapat mengunduh game ini di Google Play Store. Terima kasih sudah membaca!