Yuk intip Screenshot seksi para cewek di game Dead or Alive Xtreme 3

dead or alive xtreme 3

PapanGame.com - Team Ninja dan Koei Tecno sepertinya paham betul salah satu alasan dari para gamer menunggu rilisnya game Dead or Alive Xtreme 3 khususnya para pria, sesuatu yang berada di benak kebanyakan gamer yang menantikan game ini tanpa terlalu mempedulikan masalah mengenai seperti apa gameplay dari game ini.

Atas dasar itu pula koei tecno dengan percaya diri membuat polling berbayar via Theme di Play Station 4 dan Play Station vita yang berujung kepada pemilihan dari sembilan karakter yang nantinya akan dihadirkan kedalam game.

Dead or Alive Xtreme 3 di rencanakan akan segera dirilis pada tanggal 25 februari 2016 untuk Play Station 4 dan Play Station vita, namun sungguh di sayangkan bahwa game baru akan rilis di jepang. Untuk wilayah dunia sepertinya harus bersabar lebih lama lagi

Untuk game yang rilis di Platform Play station 4, game ini akan menggunakan kekuatan konsol generasi paling terbaru dengan menghadirkan beragam jenis mini-game yang telah di tunggu-tunggu kehadirannya serta game ini akan dikerjakan menggunakan engine generasi baru dari Soft Engine 2.0

Sementara di sisi lain, untuk game yang rilis untuk versi Play Station Vita, game akan menggunakan engine Soft Engine Lite yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Dan sebagai bonus tambahan, mereka juga memberikan beberapa screenshot untuk penyegar mata para gamer. Berikut adalah screenshotnya:



Sepertinya bagus ya? mari kita nantikan dengan sabar hingga tiba di tanggal rilisnya ya?