5 Game Memasak Terbaik Untuk PC (Bagian Pertama)

game memasak terbaik untuk pc

5 game masak-memasak makanan dan minuman terbaik dan terpopuler untuk PC/Laptop/Komputer Versi PapanGame

PapanGame.com - Ketika berbicara mengenai salah satu genre yang kerap dicari oleh anak-anak atau dewasa, dimana game memasak ini memiliki tempat tersendiri di hati gamer yang menggemari game dengan konsep masak-memasak makanan maupun miniman ini.

Game memasak atau cooking memiliki kelebihan tersendiri dibanding game dengan konsep lain, dimana game ini ramah untuk semua usia dan kerap disenangi oleh anak-anak wanita. Dan disini saya melalui papangame akan memberikan informasi yang mungkin sedang anda butuhkan saat ini... yaitu mengenai 5 Game Memasak terbaik untuk PC (Bagian Pertama). Oke langsung saja!

Restaurant Empire
Pertama-tama mari kita mulai dari Restaurant Empire, ketika mendengar namanya saja pasti anda sudah tahu bahwa game ini merupakan game memasak. Yap! Benar sekali! Di game ini anda akan mulai dengan sejumlah uang tunai untuk anda gunakan membangun restoran dari bawah hingga ke atas. Anda dapat mempekerjakan pelayan, dekorasi, dan tentunya memasak makanan.
Anda dapat mempekerjakan lebih dari 30 koki dan dapat membuat restoran anda lebih maju dengan membeli, membangun, mengalahkan maupun melemahkan musuh. Ada lebih dari 200 (Dua ratus) resep yang dapat anda jumpai di game ini dengan resep beberapa resep rahasia yang bisa anda dapatkan. Selain itu game ini juga menyajikan pilihan sebanyak 5 jenis restoran berbeda.

Baca juga: 5 Game Simulasi paling tidak penting yang pernah di buat (Bagian Pertama)

Cake Mania: Lights, Camera, Action!
Game sequel dari Cake Mania, Cake Mania: Lights, Camera, Action! Merupakan game memasang terbaik berikutnya yang masuk kedalam daftar kali ini. Di game ini anda akan menjumpai beberapa kelebihan baru dari seri sebelumnya seperti pelanggan yang banyak dengan muka yang aneh, aksi yang cepat serta kembali ke Bakersfield!

Cooking Academy 3: Recipe for Success
Game seru yang menawarkan lebih dari 60 resep dan ujian, maupun 50 hal unik dari sebuah game memasak. Selain itu, di game ini anda juga dapat menulis buku resep andaa sendiri. Game ini secara garis besar sangat menarik, dimana anda harus memasak dan memulai restoran milik anda sendiri. Anda dapat mempelajari hal menarik tentang makanan sambil mendapat keterampilan baru dan mini-games yang beragam. Seru!

Jo’s Dream Organic Coffee 2
Game Jo’s Dream Organic ini menawarkan beberapa fitur menarik dimana anda dapat mempelajari beragam resep dan membuat minuman yang enak, investasi peralatan memasak modern terbaru, mempekerjakan staf, maupun mendapatkan prestasi. Di ceritakan di dalam game bahwa akan di adakannya Festival Kopi di kota, dimana banyak pemilik restoran terkenal serta “Jo” harus memenangkan hadiah utama. Untuk menggapai tujuan tersebut, anda harus membantu Jo untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Baca Juga: 3 Game RPG Ringan Terbaik Untuk PC (Bagian Ketiga)

Bistro Boulevard
Di game ini anda harus membuat sebuah restoran kecil sederhana untuk menjadi sebuah restoran megah berbintang lima. Di game ini anda akan disiguhi oleh cara Upgrade yang unik, serta gameplay yang unik. Di game ini anda juga dapat mempekerjakan staf, memilih menu dan menghias restoran anda, dan bereksperimen dengan bahan-bahan untuk menemukan resep baru. Ada ratusan pilihan dekorasi yang dapat anda pilih untuk menghias design dari ruangan anda.

Dan Bistro Boulevard tadi mengakhiri artikel 5 Game Memasak Terbaik Untuk PC (Bagian Pertama) kali ini. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat!

Baca juga: 5 Game PC Terbaik Untuk Anda Yang Memiliki RAM Rendah (Bagian Pertama)