Daftar Game Yang Rilis Bulan Desember 2015

daftar game yang rilis bulan desember 2015

PapanGame.com - Sudah tidak terasa bahwa bulan desember telah tiba. seperti bulan-bulan sebelumnya, Papangame akan memberikan daftar game yang rilis di bulan ini dari game PC maupun konsol. Ada beberapa game yang sudah dinantikan untuk di rilis bulan ini oleh para gamer. Mungkinkah salah satu dari daftar game di bawah ini merupakan game yang sudah anda nanti-nantikan rilisnya?

Pada Selasa, 1 Desember 2015 akan ada tiga judul game yang dirilis, yaitu Chivalry: Medieval Warfare yang merupakan game Action yang rilis untuk konsol Play Station 4 dan Xbox One. Kemudian Just Cause 3 yang juga merupakan game bergenre Action yang akan di rilis untuk PC, Play Station 4, dan Xbox One. Serta Rainbow Six: Siege, merupakan yang juga mengusung genre Action yang akan hadir untuk PC, Play Station 4, serta Xbox One.

Baca juga: Spesifikasi atau System Requirements game Rainbow Six Siege Untuk PC

Kemudian pada hari kamis (3 desember 2015) akan ada game Dragon Quest Heroes: Digital Slime Edition yang merupakan game PC yang akan dirilis dengan mengusung genre Action. Salah satu game RPG paling ikonik di jepang ini dipastikan akan hadir di PC anda.

Berselang sehari, atau lebih tepatnya jumat (4 Desember 2015) akan hadir game Xenoblade Chronicles X, game Action RPG ini akan rilis eksklusif untuk Wii U, game ini merupakan seri dari game Xeno. (baca juga: Game Xenoblade Chronicles X Versi barat di sensor oleh Nintendo

Kemudian akan juga hadir game PC lainnya, Helldivers dipastikan akan rilis pada senin, 7 desember 2015. Sebuah game yang di developeri oleh Arrowhead Game Studios dengan mengusung genre Action. Helldivers sebelumnya sudah di rilis untuk Play Station 3, Play Station 4, dan PS vita pada Maret 2015 dan untuk versi PC-nya baru akan di rilis pada 7 desember ini. (Baca juga: Helldivers versi PC, game yang wajib anda coba desember 2015

Sehari setelahnya, akan ada dua game yang rilis pada tanggal 8 Desember 2015 atau hari selasa. Earth Defence Force 2: Invaders from Planet Space yang akan rils untuk Play Station Vita dengan mengusung genre Action. Dan juga Earth Defence Force 4.1: The Shadow of New Despair yang merupakan game Action yang akan di untuk konsol Play Station 4.

Dua hari berselang, atau lebih tepatnya pada 10 Desember 2015 akan hadir game Lightning Returns: Final Fantasy XIII, merupakan game bergenre RPG yang akan di rilis untuk gamer PC. Selain PC, game ini sebelumnya juga telah dirilis terlebih dahulu untuk Play Station 3 dan Xbox 360.

Kemudian pada tanggal 11 Desember 2015, akan ada dua game yang siap menyambut anda yaitu Devil’s Third, sebuah game Aksi yang akan dirilis untuk konsol Nintendo Wii U dan juga game Undecided Release Date NightCry yang merupakan game Horror yang akan rilis untuk PC. (baca juga: Kehadiran game Devil’s Third Online untuk PC telah dikonfirmasi!

Dari beberapa judul game yang rilis di bulan ini diatas, adakah satu diantaranya yang merupakan game yang telah nanti-nantikan rilisnya?