Yuuki dan LLENN dari SAO Di Tambahkan Ke Game Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition


Yuuki dan LLENN dari Sword Art Online akan ditambahkan ke game Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition Sebagai DLC Gratis

PapanGame.com - SEGA selaku publisher dari Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan dua karakter baru ke game tersebut sebagai karakter DLC. Siapakah kedua karakter tersebut? Mereka adalah Yuuki dan LLENN dari Sword Art Online atau SAO.

Yuuki adalah karakter yang berasal dari arc Mother’s Rosario yang juga muncul di serial animenya, sementara LLENN adalah karakter support dari light novel spinoff Sword Art Online Alternative Gun Gale Online. Kedua karakter ini nantinya akan dirilis sebagai DLC yang Downloadable dan gratis namun hanya untuk waktu tertentu yang terbatas.

Belum di umumkan mengenai kapan karakter-karakter ini akan di rilis. Namun untuk game Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition sendiri akan dirilis di negeri mata hari terbit, Jepang. Pada tanggal 17 desember 2015 ini untuk konsol Play Station. Yaitu PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita.

Bagaimana nih, menurut kalian mengenai penambahan kedua karakter yang downloadable ini?

Baca Juga:
- Kostum baru untuk heroin game Sword Art Online: Code Register, Termasuk Kirito!
- PES 2016 Akan Segera hadir dalam versi Free To Play
- Dead or Alive Xtreme 3 tidak akan rilis versi barat nya