Daftar Game Yang Menang di The Game Awards 2015

pemenang The Game Awards 2015

PapanGame.Com - Setelah saya bahas sebelumnya mengenai Daftar Game pemenang PlayStation Awards 2015, kini saya akan membahas mengenai Daftar Game Pemenang di The Game Awards 2015 dimana penghargaan yang masih berusia muda ini telah selesai di gelar.

Jika anda menyaksikan acara ini secara langsung, maka anda akan mendapati bahwa kualitas dari acara ini telah jauh meningkat di bandingkan tahun sebelumnya, banyak kejutan yang di hadirkan dengan banyak trailer premier bermunculan. Tapi bukan untuk Trailer Premier dan Kejutan-lah acara ini di gelar. Melainkan untuk menemukan game mana saja yang telah berhasil mencatatkan diri sebagai game terbaik di tahun ini dengan mengalahkan rival mereka.

Oke langsung saja, untuk jawara dalam kategori Game of The Year kali ini diberikan kepada The Witcher 3: Wild Hunt yang berhasil menyingkirkan beberapa rival mereka seperti Bloodborne, Fallout 4, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, dan Super Mario Maker.

Kemudian untuk kategori Developer of The Year pada tahun ini di dapatkan oleh CD Projekt RED yang sukses mengandaskan beberapa rival mereka dalam kategori ini seperti Bethesda Game Studios, FromSoftware, Kojima Production, dan Nintendo.

Lalu untuk kategori Best Independent Game di menangkan oleh game Rocket League yang telah mengandaskan persaing-pesaingnya seperti Axiom Verge, Her Story, ori and the Blind Forest, dan Undertale.

Kemudian penghargaan untuk kategori Best Action / Adventure Game di berikan kepada Metal Gear Solid V: The Phantom Pain yang mengandaskan pesaing-pesaingnya di kategori ini seperti Assassin’s Creed Syndicate, Batman: Arkham Knight, ori and the Blind Forest serta Rise of Tomb Raider.

Lalu untuk kategori Best Narrative diberikan kepada Her Story dimana Her Story ini berhasil meraih penghargaan ini dengan menyingkirkan beberapa judul yang menjadi pesaing seperti Life is Strange, Tales From The Borderlands, The Witcher 3: Wild Hunt, dan Until Down.

Dan game yang memenangkan kategori Best Performance adalah Viva Seifert (Her Story) yang mengandaskan para pesaingnya di kategori ini seperti Ashly Burch as Chloe Price (Life is Strange), Camilla Luddington as Lara Croft (Rise of The Tomb Raider), Doug Cockle as Geralt (The Witcher 3: Wild Hunt), dan Mark Hamill as The Joker (Batman: Arkham Knight).

Sementara untuk kategori Best Family Game berhasil dimenangi oleh Super Mario Maker, serta Splatoon yang berhasil memenangi kategori Best Shooter, The Witcher 3: Wild Hunt yang memenangi kategori Best RPG Game

Trending Gamer di menangkan oleh gamer Greg Miller. Sementara untuk anda pengguna mobile, Lara Croft berhasil mencatatkan diri sebagai pemenang di kategori Best Mobile/Handheld. Lalu untuk kategori Best Soundtrack/Score di berikan kepada game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Kategori Games for Impact diberikan untuk Life is Strange, Best Fighting Game di berikan kepada Mortal Kombat X, Best Sports/Racing Game diberikan kepada Rocket League, lalu Best Art Direction diberikan kepada Ori and The Blind Forest.

Dan masih berlanjut, berikutnya ada kategori E-sport Player of The Year yang diberikan kepada Kenny “kennys” Schrub (Counter Strike: Global Offensive), kategori Best Fan Creation diberikan kepada Optic Gaming dan terakhir Best Anticipated Game yang diberikan kepada game No Man’s Sky.

Terdapat beberapa judul yang saya rasa cukup mengejutkan di tahun ini, bagaimana dengan tahun depan? Kita lihat saja nanti ya guys!