5 Game Strategi Terbaik Untuk Android (Bagian Kedua)

5 game strategi terbaik untuk android


5 Game Android Terbaik dan Terpopuler yang Ber-Genre Strategi (Bagian Kedua)

PapanGame.Com - Masih ingatkah anda dengan salah satu artikel di papangame sebelumnya yang berjudul 5 Game Strategi Terbaik Untuk Android (Bagian Pertama) dimana telah saya berikan daftar lima game terbaik untuk android dengan genre Strategi, dimana strategi merupakan salah satu genre populer dalam game.

Dan kini tibalah saya pada pembahasan lanjutan berjudul 5 Game Strategi Terbaik Untuk Android (bagian kedua) yang akan memberi rekomendasi game-game strategi android yang belum sempat di bahas di bagian pertama. Tanpa berlama-lama lagi, mari langsung saja!

Breach & Clear
Pertama, mari kita mulai dari game Breach & Clear yang merupakan game strategi keren yang dapat anda mainkan di smartphone android anda. Didalam game ini, anda dapat melakukan beberapa hal menyenangkan dalam game strategi seperti Membangun Tim Operasi Khusus, perencanaan dan pelaksanaan misi canggih. Anda dapat memilih squad dengan opsi yang cukup beragam seperti US Army Rangers, US Navy Seals, JTF2 Kanada dan lain-lain dimana anda harus melawan musuh yang memiliki beragam keterampilan dan kemampuannya. Menurut saya Breach & Clear ini seru sekali dan “Strategi banget”, penuh akan taktik.

Civilization Revolution 2
Merupakan game strategi yang memang memiliki popularitas tinggi, merupakan salah satu game Turn based Strategy terbaik yang pernah dibuat. Dalam Civilization Revolution 2 ini anda dapat memilih di antara 16 bangsa berbeda yang dapat anda bangun mulai dari zaman yang masih primitif, kolonialisme, hingga zaman maju yang penuh akan teknologi maju. Jangan khawatir karena anda akan dibantu advisor untuk membangun peradaban bangsa yang akan anda bangun.

Baca juga: 5 Game RPG Untuk Android Terabaik dan Terpopuler (Bagian Kedua)

Plants Vs Zombies 2 (PvZ 2)
Game yang satu ini merupakan salah satu game strategi yang sangat populer keberadaannya dimana hampir semua orang mengenal judul game yang satu ini. Game yang merupakan seri lanjutan dari Plants Vs zombies ini masih memiliki gameplay yang sama dari seri sebelumnya dimana anda di haruskan untuk mempertahankan rumah dari serangan zombie yang datang dengan memanfaatkan tanaman untuk menghalang mereka. Di PvZ 2 ini, anda akan menjumpai lebih banyak tanaman dan zombie yang tentunya membuat game ini semakin terlihat berwarna.

Anomaly Defenders
Merupakan game Tower Defense populer yang seru untuk dimainkan di Android anda, Game menawarkan permainan yang cepat dimana anda harus berekasi cepat dan melakukan serangan balik setiap anda mendapat serangan musuh yang berdatangan untuk menghancurkan pertahanan anda.

Great Little War Game
Merupakan game Turn based strategy terakhir kita pada pembahan kali ini, di game ini anda akan berperan sebagai Komandan yang mengatur unit perang ditengah medan tempur. Game yang cukup unik dan seru untuk dimainkan.

Baca juga: 5 Game Racing Terbaik Untuk Android (Bagian Pertama)

Dan itu dia tadi 5 Game Strategi Terbaik untuk android (bagian kedua), semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi referensi anda dalam menemukan game Strategi terbaik untuk dimainkan di smartphone android anda.

Baca juga: 5 Game Horor Android terseram dan terbaik yang wajib anda coba (Bagian ketiga)