The Balloons, game teranyar Noodlecake yang cukup Unik dan membuat penasaran


Papangame - noodlecake telah mengumumkan bahwa mereka akan segera mengeluarkan game baru dengan nama “The Balloons”, bahkan perusahaan ini telah merilis teaser trailer cinematic mereka. Namun, mereka belum secara resmi memberi tahu platform mana saja game ini akan dipasarkan. Namun kemungkinan, untuk Android dan iOS mengingat Noodlecake adalah developer game mobile.

Berdasarkan teaser, dapat diketahui bahwa The Balloons akan menghadirkan benda-benda mati yang hidup, mulai dari duri-duri, dan tentu saja balon itu sendiri (Tidak lucu kan kalau judulnya balloon tapi karakter utamanya kue lapis xD)

Mungkin anda berpikir bahwa di game ini kita di ajak untuk menggerakan balon dengan menghindari duri? Ada benarnya juga. Tetapi ada keunikan tersendiri di game ini karena duri yang justru ketakutan terhadap balon.

Kedua benda mati tersebut dapat hidup dan memiliki ekspresi berkat magic dari seorang penyihir yang memberikan mereka nyawa dan ekpresi tersebut. Cukup unik bukan? Mari kita tunggu saja pengumuman resmi mengenai kapan dirilisnya ya guys?

Berikut Teaser videonya: