Ayo, Buat game anda sendiri, di Super Mario Maker



PapanGame - Super mario maker adalah semacam game maker yang memungkinkan anda untuk membuat game sendiri dengan sangat mudah, tidak perlu mengerti bahasa pemograman.

Game ini sudah dirilis di jepang pada 10 september 2015, 11 september 2015 di amerika utara dan eropa, serta 12 september di Australia. semoga juga dirilis di indonesia supaya dapat kita ketahui dan rasakan sendiri bagaimana serunya Mario maker ini.

Di game ini para gamer akan di ajak untuk membangun dan membuat level mereka sendiri berdasarkan game super mario lainnya yaitu: Super Mario Bros.,Super Mario Bros. 3,Super Mario World, dan New Super Mario Bros. U

game yang di peruntukan untuk platform Nitendo Wii U ini, sudah mendapat beberapa review yang cukup positif dari beberapa situs review terkemuka.

bagi beberapa orang kehadiran game ini tentu bagaikan mimpi yang menjadi nyata. selama ini mereka memainkannya, namun kali ini justru mereka yang membuatnya sendiri.

Anda nantinya tidak perlu takut akan bingung atau tidak mengerti akan suatu hal karena pemain akan di berikan banyak tutorial berguna yang sangat membantu.