Tak jadi rilis 2015, game baru Hitman akan rilis Maret 2016 ?




PapanGame - Belum lama ini pihak Io Interactive mengumumkan bahwa game Hitman terbaru besutan mereka ini akan diundur dari yang seharusnya rilis di tahun ini menjadi Maret 2016. Hitman menjadi salah satu dari sekian banyak game yang diundur tahun ini.

Penundaan tersebut sempat membuat gamer bingung mengenai alasan di undurnya game ini. Namun pihak Io Interactive mengklarifikasi bahwa penundaan game ini dikarenakan pihak Io Interactive berusaha menambahkan fitur tambahan. Dimana fitur ini akan ditambahkan ke game Hitman yang rilis nantinya.

Game ini nantinya akan tersedia untuk beberapa platform seperti PC, Play Station 4, dan Xbox One. Dengan mengusung genre Action-Adventure dan akan menjadi game series keenam dari Hitman. Di game ini nantinya gamer akan di arahkan untuk mengendalikan seorang pembunuh terlatih. Di game ini pemain di bebaskan memilih untuk menyelesaikan game ini dengan cara yang mereka suka dengan menggunakan senjata yang mereka ingin gunakan.

Ditundanya game ini menurut saya tidak begitu lama karena dari awalnya yang direncakan rilis 8 desember 2015 menjadi Maret 2016 atau hanya tiga bulan saja. Menarik untuk menantikan apa yang sebenarnya sedang ingin ditambahkan atau di perbaiki dari game ini oleh developer Io Interactive.

Jika anda adalah penggemar di series-series sebelumnya, anda wajib mencoba yang satu ini!