Yosh! Penggemar pokemon, ini fitur dari game Pokemon Go yang jangan sampai terlewatkan



PapanGame - Anda masih belum tahu apa itu pokemon Go? Pokemon Go adalah game yang didistribusikan oleh Nintendo yang berkolaborasi dengan Pokemon Company dan Niantic dengan mengusung genre Augmented Reality, game ini akan di peruntukan bagi pengguna mobile dengan platform iOS dan Android.

Yang membuat game ini cukup menarik adalah anda dapat melacak pokemon lain serta memburu pokemon berdasarkan tempat di dunia nyata, anda dapat menemukan orang lain yang memiliki pokemon di sekeliling anda yang di miliki oleh orang lain.

Anda nantinya juga akan membutuhkan alat bantu berupa aksesoris berbasis bluetooth yang disebut Pokemon Go Plus, alat ini berbentuk seperti gelang yang memungkinkan untuk membertitahu kepada pengguna jika ada pokemon lain di sekitar mereka.

Selain melakukan battle dengan pokemon lain, pemain juga dapat melakukan trade (tukar menukar pokemon) dan berlatih berdasarkan tempat di dunia nyata. Menurut penulis game ini sangat baik mengingat akan meningkatkan sosialisasi secara langsung antar pengguna mengingat sosialisasi sudah menjadi sesuatu yang jarang di lakukan oleh pemuda pemudi di jepang.

Untuk tanggal rilisnya belum di konfirmasikan, namun akan di rilis di tahun 2016. Yang mungkin bisa menjadi salah satu game populer untuk perangkat mobile di tahun 2016 nanti.