Mix Life, Game Buatan Pengembang Indonesia Yang Seru

mix life

PapanGame.com
- Hari demi hari, tak terasa bahwa perkembangan game di indonesia terus berkembang. Salah satunya ialah game Mix Life yang merupakan game hasil karya indonesia yang menarik dan patut untuk mulai diperhitungkan.

Mix Life sendiri merupakan game online bergenre MMO, Roleplay, dan Survival yang menceritakan mengenai seorang perantau yang merantau ke sebuah kota dan mencari pekerjaan untuk bertahan hidup.

Meski begitu, anda mungkin akan masih dapat menjumpai bug di game ini karena game ini sendiri masih Early acces dan masih dalam tahap Alpha 0.1.5, masih cukup dapat di maklumi memang. Dan karena masih berada dalam versi Alpha 0.1.5 ini pula, game ini masih belum memiliki grafis yang terlalu bagus. Tapi tetap menarik kok

Game yang dikembangkan oleh Developer lokal Roundnesia yang bekerjasama dengan Mix$tyleGamersX. Dan perlu anda ketahui, game ini memiliki map yang “Open World” dimana anda juga akan diberi area jelajah yang amat luas yang akan memakan waktu lama untuk menjelajahi semua area di game ini.

Game ini juga akan menawarkan update berkala yang memberikan anda kesempatan untuk memainkan game ini dengan kualitas yang semakin membaik di versi-versi yang akan datang. Dan karena game ini buatan dari penggembang indonesia, jadi jangan heran bila anda akan menemukan banyak elemen-elemen yang berbau indonesia atau keindonesia-indonesiaan.

System Requirements
- OS: Windows/Linux - Intel Pentium atau AMD Athon
- RAM: 1 GB (Lebih direkomendasikan 2 GB)
- VGA Card: 256 MB

Klik disini untuk menyukai Fanpage mereka di facebook untuk mendapat informasi mengenai Mix Life ini.