5 Game Simulasi Paling Tidak Penting Yang Pernah di buat (Bagian Pertama)

game simulasi paling tidak penting yang pernah di buat

5 Game Simulasi paling tidak penting yang pernah di buat versi PapanGame (bagian Pertama)

PapanGame.com - Game simulasi yang menuntut pemainnya untuk menggerakan Kendaraan darat (truk, bis, dan lain-lain), kapal laut, maupun kendaraan udara yang mungkin akan berguna bagi gamer ketika mengendarai kendaraan yang ia mainkan di game simulator untuk dapat di aplikasikan di dunia nyata mungkin sudah biasa. (Baca juga: Sukabumi dihadirkan oleh modder di game Euro Truck Simulator 2)

Nah, jika game simulator yang meminta anda untuk menjadi pengemudi kendaraan sudah dianggap mainstream dan biasa, berikut saya melalui PapanGame akan mengulas mengenai 5 Game Simulasi Paling tidak penting yang pernah di buat. Kenapa tidak penting? Ehh, ada baiknya anda simak saja langsung listnya di bawah ini.

Goat Simulator
Pertama ada goat simulator, pertama kali saya mendengar nama game ini adalah dari seorang gamer youtuber yang memainkannya. Ketika menyaksikan gamer tersebut memainkan game yang satu ini saya hanya dapat berkata pada diri saya “Can I Skip it?”. Serius, game ini sesuai namanya merupakan game simulasi yang akan menjadikan anda seekor kambing. Tapi, jangan salah guys... kendati di anggap sederhana, game yang satu ini cukup laris terjual di Steam (jutaan telah terjual). Alasannya? Tentu karena gameplay yang unik, dan ketika saya membeli game ini tidaklah terlalu buruk juga... dimana anda dapat menjadi seekor kambing yang dapat melakukan apapun yang anda inginkan

Kapan lagi anda bisa menjadi seekor kambing? Ada banyak hal yang dapat anda lakukan di game ini, mulai dari berkeliaran, merusak rumah warga, berbuat onar dan menaiki Jetpack!. Jika penasaran, anda dapat membeli game ini di Steam dengan harga yang terjangkau

Rock Simulator
What? Rock Simulator? Ya, ini merupakan game simulasi yang menuntut anda untuk menjadi batu. Jika goat simulator tadi masih dianggap wajar karena memang kambing merupakan makhluk hidup, tapi bagaimana dengan batu?

Dan karena anda akan menjadi sebongkah batu, tentu dapat dipastikan bahwa anda tidak dapat bergerak sama sekali, yang dapat anda lakukan adalah menggunakan kamera untuk melihat sekeliling dan mengganti latar tempatnya ke tempat lain seperti gurun pasir, tanah lapang, atau gunung bersalju. Game ini dapat anda unduh gratis dan ukurannyapun hanya 21 MB. Bisa di cari sendiri di mesin pencari untuk mendapatkan game ini

Grass Simulator
Masih tentang game simulasi paling tidak penting yang pernah dibuat, ada game Grass Simulator atau simulasi menjadi rumput. Entah apa yang berada dalam benak developer ketika membuat game ini. Di game ini anda hanya diam (karena tidak dapat bergerak) dan hanya bergerak-gerak ketika ada angin yang datang menerpa. Game ini hanya berukuran 10 MB saja dan tidak dipasangi harga oleh pengembang

I am bread
I am bread atau yang dalam bahasa indonesianya “Saya adalah roti” atau bahasa gaulnya “Gue ini roti” adalah game simulasi berikutnya yang masuk kedalam daftar. Sesuai namanya, anda di game ini akan menjadi roti, tapi tenang saja karena anda tetap dapat bergerak, berjalan, dan berkeliling di dalam rumah. Yang lebih kerennya lagi adalah roti ini dapat menggunakan beberapa peralatan rumah tangga seperti kipas angin, mesin cuci, bahkan skateboard dan benda-benda lainnya.

Entah apa manfaat yang saya dapat ketika saya memainkan game ini, tapi game ini cukup menghibur karena game ini juga di bandroli dengan harga di steam. Beli di steam, dan rasakan sendiri ke-“gokil”-an dari game ini.

Button Simulator
Berikutnya, untuk yang ini tidak kalah simpelnya. Di game ini anda hanya perlu melakukan klik-klik saja tanpa ada tujuan yang jelas.

Nah, itu dia tadi 5 game simulasi atau simulator paling tidak penting yang pernah dibuat (Bagian pertama). Bagaimana? Tertarik untuk mencoba salah satu dari daftar di atas?

Baca juga:
3 Game RPG Ringan Terbaik Untuk PC (Bagian Ketiga)
5 Game PC Terbaik Untuk Anda Yang Memiliki RAM Rendah (Bagian Pertama)
3 Game Terburuk Atau Paling Buruk Yang Pernah di Buat (Bagian Ketiga)