Helldivers Versi PC, Game Yang Wajib Anda Coba Desember 2015 nanti

papangame

PapanGame.com - Helldivers yang merupakan game yang di kembangkan oleh Arrowhead Game Studios ini merupakan game yang menawarkan pesona AAA, yang merupakan game berkelas yang jangan sampai terlewatkan. Setelah pada Maret 2015 kemarin game ini sudah di rilis untuk Play Station 3, Play Station dan PS Vita, kini game menjanjikan ini akan segera dirilis untuk pengguna PC pada Desember 2015.

Untuk game yang rilis versi PC ini sendiri nantinya hanya akan memuat semua DLC secara langsung seperti Master of Galaxy, Turning Up the Heat dan Democracy Strikes Back saat dirilis nantinya. Dengan fitur multiplayer yang memungkinkan gamer untuk bermain game ini hingga 4 orang local atau Online melalui Steam.

Jika anda sudah memiliki rencana untuk segera mendapatkan game ini ketika telah rilis nantinya, anda dapat mempersiapkan sistem requirement dibawah untuk dapat memainkan game ini dengan lebih nyaman.

Dan berikut spesifikasi minimum untuk dapat memainkan Helldivers di PC anda:
OS: Windows Vista / Windows 7
Processor: 2.4 GHz Dual Core
Memori: RAM 4 GB
Grapichs: 512 MB NVIDIA GeForce 9800 / ATI Radeon HD 2600 XT
DirectX: Version 10
Hard Drive: 7 GB Available Space

Dan Berikut adalah spesifikasi yang di rekomendasikan untuk memainkan game Helldivers di PC anda:
OS: Windows Vista / Windows 7
Processor: 2.4 GHz Dual Core
Memory: RAM 4 GB
Graphics: 1 GB NVIDIA 460 / AMD Radeon 5870
DirectX: Version 10
Network: Broadband Internet Connection
Hard Drive: 7 GB Available Space

Helldivers sendiri merupakan game yang perlu anda tunggu rilisnya. Sampai saat ini, tanggal rilis serta harga untuk game ini sendiri masih belum di umumkan. Semoga secepatnya segera di umumkan ya guys?