Fallout 4, game RPG keren yang perlu anda coba



PapanGame.com
- Fallout 4 adalah 
bagian dari seri game Fallout yang saya rasa hampir dari semua dari anda mengetahuinya. Ya, game besutan Bethesda Game Studios ini memang sudah populer di dunia para gamer.

Game yang akan dirilis pada 10 November 2015 ini di pastikan akan hadir untuk platform PC, Xbox One, serta Play Station 4. (Baca Juga: Daftar Game Yang Rilis di Pekan Kedua Bulan November 2015). Dan sekalipun belum dirilis resmi, anda sudah dapat melakukan “Pre-order” di Steam untuk game yang satu ini.

Fallaout 4 menawarkan dunia “Open World” yang berarti anda dapat mengunjungi banyak sekali tempat yang jumlah sekitar ratusan tempat. Quest serta karaker yang juga memberikan banyak pilihan kepada gamer. Anda dapat memilih untuk bergabung dengan faksi atau bergerak sendiri yang mana semua adalah pilihan anda sendiri.

Nah, selain kelebihan yang telah saya tulis di atas... Fallout 4 juga akan menghadirkan fitur yang memungkinkan anda (gamer) untuk membuat atau menyusun senjata, armor, bahan kimia, dan makanan sendiri. Yang tentunya ini tidaklah mudah.

Untuk membuat item atau objek seperti diatas, anda wajib untuk mencari bahan-bahannya terlebih dahulu yang cukup akan menguras waktu anda.