Sphere 3: Enchanted World, Rasakan PvP yang susungguhnya di game MMORPG

mmorpg yang menawarkan sensasi PvP terbaik

PapanGame.com - Kabar terbaru datang dari pengembang game Nikita Online, perusahaan yang satu ini rupa-rupanya secara diam-diam tengah mempersiapkan game baru mereka... Yakni Sphere 3: Enchanted World yang di peruntukan untuk dirilis secara global.

Sebagai informasi, Sphere 3: Enchanted world merupakan game MMORPG yang menawarkan PvP, benar-benar PvP. Mengapa demikian? Jawabannya ialah karena Sphere 3: Enchanted World ini menawarkan atau menyajikan area yang penuh akan PvP. Arttinya, jangan harap anda akan menjumpai banyak tempat yang penuh akan kedamaian.

Selain game yang penuh akan PvP, Sphere 3 juga rupa-rupanya menawarkan sistem non-combat yang artinya anda harus menargetkan secara manual ketika menyerang player maupun monster. Sphere 3: Enchanted World adalah game yang menawarkan permainan yang memang di peruntukan untuk gamer hardcore.

Nikita Online pun mengklaim bahwa game besutan mereka ini adalah game yang di peruntukan bagi mereka (gamer) yang menyukai tantangan yang lebih dari biasanya. Mengenai item, anda akan menjumpai beragam senjata spesial, mulai dari Catapult, Tower, dan Ram yang dapat di gunakan sebagai sarana untuk menyerang maupun bertahan.

Jika anda mengaku masternya game-game MMORPG, maka anda wajib mencoba yang satu ini. Sphere 3 menawarkan sebuah kebebasan bagi pemain untuk menunjukan kemampuan bertempur individualnya. Dan yang lebih “mantap” dari game ini ialah anda dapat mengganti sudut pengambilan gambar dari First Person menjadi Third Person, sehingga anda dapat memainkan game ini melalui bagaimana anda menikmati.

Game ini di buat menggunakan engine modern terkini yang menjadikannya tetap ringan ketika di mainkan, pemain dapat leluasa bergerak sekalipun tengah berada di area yang padat oleh pemain yang tentunya menjadi nilai plus tersendiri yang menjadikannya tidak perlu khawatir akan terjadinya lag

Ada dua server yang akan di hadirkan kepada gamer di saat game ini di rilis nanti, yaitu PvE dan PvP, dan akan menghadirkan sebanyak 9 Class yang dapat anda pilih nantinya.

Setelah menyimak mengenai game ini seperti yang telah papangame muat di atas, kini mari kita bahas system requirements atau spesifikasi minimum untuk memainkan Sphere 3: Enchanted World:

Spesifikasi minimum untuk game Sphere 3: Enchanted World
OS: Windows XP, Vista atau Windows 7/8/8.1 (32 atau 64 bit)
CPU: dual core, faster than 2 GHz
RAM: 2 GB
Grapics Card: Shader 3.0 support Geforce 6600, Radeon X1600, 256 MB RAM dan DirectX 9.0c support
HDD: 6 GB memori bebas
Sound Card: DirectX support
DirectX: 9.0c

Dan berikut Recommended System Requirements / Spesifikasi yang di rekomendasikan untuk bermain Sphere 3: Enchanted World:
OS: Windows Vista atau Windows 7/8/8.1 (32 bit atau 64 bit)
CPU Quad core, lebih cepat dari 2 GHz
RAM: 4 GB
Grapics Card: shader 3.0 support Geforce 8800, Radeon HD4000, 512 MB RAM and DirectX 9.0c support
HDD: 6 GB space available
Sound Card: DirectX support
DirectX: 9.0c, 10

Dan Nikita Online sendiri merekomendasikan supaya spesifikasi anda lebih dari yang tertera di atas untuk memainkan game ini dengan sensasi yang lebih.

Nah, bagaimana nih menurut anda mengenai game ini? Jangan sampai terlewat jika anda adalah gamer yang menyukai tantangan dalam MMORPG.