5 Peradaban Baru Ditambahkan Modder Untuk Game Civilization V

Civilization V

PapanGame.com - Anda adalah gamer yang menyukai game dari Civilization, khusunya “Civilization V”? jika anda memanglah menyukai game strategi PC yang sudah rilis semenjak September 2010 silam ini, maka anda patut berbahagia... Mengapa? Karena seorang Modder bernama Vice Virtuoso memberikan lima beradaban baru melalui Mod Civilization V.

Peradaban yang dihadirkan oleh Vice virtuoso antara lain ialah Planeptune, Planeptune Mk2, Lastation Mk2, Leanbox, serta Lowee yang masing-masing memiliki pemimpin sendiri-sendiri seperti Neptune, Nepgear, Uni, Vert, dan Blanc dimana setiap peradapan memiliki sistem share yang berbeda dan unik dengan mengubah poin dari Great Works untuk mengubah pemimpin mereka mengubah menjadi form CPU.

Selain sistem Share unik yang sudah saya terangkan di atas, Civilization V sendiri memiliki pemimpin dengan status yang berbeda-beda, unit militer yang unik, bangunan orisinal, nama kota yang terinspirasi dari Neptunia, dan agama berdasarkan Neptunia.

Setelah anda mengetahui mengenai apa-apa saja yang di tawarkan dalam peradaban baru ini seperti yang sudah anda baca diatas, kini pasti anda tentunya akan bertanya, “Bagaimana cara untuk memainkan game ini?”. Nah, untuk menginstal game ini anda memerlukan game Civilization V, DLC Brave New World, dan Hyperdimension Neptunia: Core Files untuk dapat menginstal fitur-fitur uniknya.

Selain Hyperdimension Neptunia: Core Files diatas, anda juga dapat menginstal mod soundtrack dari Neptunia ini untuk menambah sensasi bermain yang lebih “mantap”. Dan jika anda tertarik pada mod animenya, Vice Virtuoso juga membuat mod untuk Madoka Magica dengan sistim Witch, mengumpul jasad di Steel Ball Run, membuat organisasi militer seperti Big Boss, mengumpulkan Lost Logia bersama TSAB, menjadi yang terdepan di sains dengan lagu bersama Hatsune Miku dan Koihime Musou.

Sungguh Versi Mod yang saya rasa jangan sampai anda lewatkan, apalagi jika anda mulai merasa kangen pada Civilization V.