Game Call of Duty: Black Ops 3 mendulang kesuksesan!

cod black ops 3 sukses

PapanGame.com - Seri Call of Duty memang bagaikan mesin uang Activision, mengapa demikian? tentu ini tak lepas dari popularitas dan keuntungan seri-seri dari game CoD di pasaran. Seperti halnya Call of Duty: Black Ops 3 yang merupakan seri paling baru mereka untuk game Call of Duty.

Mengapa CoD: Black Ops 3 menjadi “mesin uang” dari Activision itu sendiri? Tentunya ini tak lepas dari pendapatan game itu sendiri dimana Activision sendiri mengklaim bahwa CoD: Black Ops 3 berhasil mencatatkan pendapatan yang melebihi angka USD 550 Juta hanya dalam waktu 3 hari sejak dirilis.

Bahkan pihak Activision sendiri mengklaim bahwa CoD: Black Ops 3 telah mencatatkan waktu gameplay gamer paling aktif sepanjang sejarah eksistensi dan popularitas Call of Duty. Kesukseksan ini terus mereka pertahankan sejak seri mereka sebelumnya CoD: Black Ops yang dirilis 2012 silam yang mencatat pendapatan USD 500 Juta dalam 24 jam sejak dirilis.

Kesuksesan Black Ops 3 sendiri tak lepas dari beberapa review positif yang di berikan untuk game yang satu ini. Kendati menghasilkan pendapatan yang memukau, pihak Activision tak memberikan detail secara rinci mengenai berapa copy game yang terjual sehingga mendapat keuntungan tersebut.

Call of Duty: Black Ops 3 sendiri di rilis untuk platform PC, Play Station 3, Play Station 4, Xbox 360 dan Xbox One dan dirilis sejak 6 November 2015 kemarin yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Bagaimana menurut anda sendiri mengenai game ini?