Ubisoft Memiliki Kejutan Yang Siap di Hadirkan Kepada Gamer Pada 2016 Nanti

ubisoft logo

PapanGame.Com
- Tahun 2015 tak terasa sudah akan berakhir, dan kurang dari dua bulan lagi kita akan menyambut tahun baru 2016. Ada beberapa game luar biasa yang menunggu untuk di mainkan tahun depan. Salah satunya ialah Ubisoft yang menjanjikan kepada gamer bahwa mereka akan menghadirkan kejutan di tahun depan

Hal tersebut disampaikan oleh pihak Ubisoft sendiri yang berjanji akan memberi kejutan untuk project mereka yang masih dirahasiakan ini. Satu hal yang pasti ialah bahwa pihak Unisoft mengatakan bahwa game ini akan dapat menarik minat gamer atas game besutan mereka ini.

Yah, sebagaimana yang kita ketahui bersama... ubisoft merupakan salah satu penggembang game yang telah menelurkan atau menghasilkan game-game yang punya nama besar dan populer di kalangan gamer, sebut saja Assassin Creed salah satunya.

Ini mungkin akan menjadi angin segar bagi para gamer yang akhir-akhir ini sedikit kecewa karena merasa bahwa game besutan ubisoft akhir-akhir ini yang mengalami penurunan performa dan kualitas game.

Nah, dari pernyataan yang sudah disampaikan pihak Ubisoft tersebut, sepertinya game proyek terbaru yang mereka besut kali ini akan cukup menarik. Terlepas dari bagaimana hasil gamenya nanti, saya rasa perlu kita acungi jempol atas kerja keras mereka ya guys?