Demong Hunter 2, Game Action RPG ini hadir di indonesia

PapanGame.com - Semakin hari, semakin beragam pula pilihan game yang dapat kita pilih untuk dimainkan di smartphone kita. Hal ini cukup wajar mengingat penetrasi pertumbuhan pengguna smartphone yang cukup menjajikan beberapa tahun terakhir.

Dan game yang akan saya bahas ini adalah Demong Hunter 2, game ini sediri menawarkan pengalaman berbeda bagi gamer yang memainkan game mereka. Jika akhir-akhir ini kebanyakan game lebih bertema Casual atau game yang tetap berjalan dan tumbuh sekalipun tidak dimainkan oleh gamernya, maka di game ini menuntut anda untuk melakukan semua aktivitas dan mengalahkan musuh dengan sentuhan anda sendiri.

Jadi jangan pernah berpikiran bahwa game anda akan tetap tumbuh saat anda tinggal tidur atau beraktifitas, anda harus menjadi gamer serius yang meluangkan waktu anda jika anda ingin memainkan game ini.

Game yang dikembankan oleh LinkTown dan Zeppeto ini akan di operasikan secara serentak di empat negara seperti Indonesia, singapura, Malaysia, Thailand pada 24 November 2015. Game ini menuntut refleks serta aksi cepat anda dalam memainkannya.

Berdasarkan penututran dari Taufiq selaku Game Operation Manager dari Keystone yang merupakan publisher indonesia yang dipercaya untuk menghadirkan game ini di tanah air. Lalu seperti apa game ini sendiri? Jika anda telah memainkan Demong Hunter yang merupakan seri sebelumnya dari game ini yang dirilis 2014 lalu, maka game ini tak jauh berbeda dari seri sebelumnya tersebut.

Kabar baiknya ialah, jika pada seri pertama dulugame ini berbayar, Maka Demong Hunter 2 ini bisa anda dapatkan secara gratis. Di game ini juga nantinya anda dapat bermain sendiri maupun multiplayer melalui Matchmaking Online.

Kendati tak memasang harga, pihak pengembang percaya bahwa mereka tetap dapat mendapat keuntungan yang seharusnya melalui layanan item mall dan lain-lain. Serta akan hadir sembilan karakter berbeda yang dapat anda pilih pada saat game ini di rilis nanti serta dua karakter rahasia.

Dan berikutnya mari bicarakan genre, Demong Hunter 2 sendiri menawarkan gameplay dengan genre yang mengarah kepada RPG Action, dengan banyaknya dungeon dan beberapa tingkat kesulitan, banyak quest dan musuh tentunya.