Dragon Quest Heroes akan segera hadir dan tersedia untuk PC

dragon quest heroes akan hadir untuk PC

PapanGame.com - Kabar yang cukup menggembirakan datang dari Square Enix, publisher dari game Dragon Quest Heroes: The World Tree’s Woe and Blight Bellow ini dengan bangga membawa game yang sebelumnya hanya tersedia untuk konsol Play Station ini ke PC

Ini tak lepas dari popularitas PC sebagai platform yang menjanjikan, seperti yang kita ketahui bersama bahwa developer dan publisher jepang kerap melewatkan PC karena menganggap penjualan dari platform yang satu ini tidak tinggi. Namun pandangan tersebut sepertinya perlahan mulai pudar ketika mendapati jumlah penjualan di Steam yang sudah mencapai angka “fantastis” untuk game-game PC yang tersedia disana.

Square Enix sebenarnya belum sempat membicarakan secara langsung mengenai rencana mereka ini (membawa Dragon Quest Heroes ke PC), namun sebuah iklan yang bocor di Steam sepertinya menjelaskan hal ini. Dalam iklan tersebut memperlihatkan secara jelas mengenai Pre-order untuk game Dragon Quest Heroes ini.

Sebagai informasi guys, Dragon Quest Heroes The World Tree’s Woe and Blight Bellow sendiri merupakan game Action role-playing dan Hack and Slash yang di buat oleh developer game Omega Force yang telah di rilis secara worlwide pada tahun 2015 kemarin eksklusif hanya untuk konsol Play Station (PS 3 dan PS 4) yang tidak lama lagi sepertinya akan hadir untuk gamer PC.

Mari kita nantikan pernyataan resmi dari Square Enix sendiri mengenai hal ini ya guys. Pasalnya setelah PapanGame coba kunjungi halaman yang bersangkutan di Steam, link atau tautan yang bersangkutan nampaknya masih belum aktif dan hidup.