Melalui game League of Legends, Seorang Anak 12 Tahun Menghasilkan 64 Juta Rupiah Dalam Sebulan

anak 12 tahun menghasilkan uang dari league of legends

PapanGame.com - Siapa bilang bahwa bermain game itu hanya membuang-buang waktu dan biaya? Satu lagi seorang gamer mampu memperoleh pendapatan tinggi hanya melalui Video game... Dan yang lebih luar biasa lagi adalah gamer ini masih baru berusia 12 tahun asal Jiangxi, Tiongkok bernama Xiao Xin.

Xiao Xin dilaporkan mampu memperoleh uang seesar 4700 USD atau setara kurang lebih 64 Juta Rupiah jika di kurs ke mata uang kita. Uang tersebut diperoleh oleh Xiao Xin hanya melalui game League of Legends.

Pendapatan tersebut ia peroleh melalui situs live streaming di tiongkok sana. Dimana xiao xin merekam dirinya ketika sedang bermain game tersebut (League of Legends), dimana videonya rata-rata di tonton secara bersamaan sekitar lebih dari 60.000 orang... Sebuah angka yang tinggi untuk sebuah video livestreaming.

Popularitas Xiao Xin bukanlah tanpa alasan, ia meruapakan gamer yang memiliki kemampuan yang lihai dalam bermain yang juga membuatnya direkrut oleh Panda TV, Sebuah situs livestreaming yang populer di tiongkok.

Xiao Xin bahkan menjadi incaran dari tim-tim League of Legends profesional setempat yang ingin memasukannya kedalam tim mereka. Raihan dari Xiao ini tentu membuat kedua orang tuanya bangga. Sekaligus menjadi pembuktian kepada kedua orang tuanya bahwa hobinya tersebut mampu menghasilkan. Meski sempat dilarang orang tuanya untuk memainkan video game sebelumnya.

Sungguh raihan yang luar biasa bukan guys?